Untuk menunjang kegiatan KPU dan Sekreatraiat, Komisi Pemilihan Umum Kab. Lombok Barat mengadakan Rapat Rutin minguan guna mempersiapkan kegiatan yang akan dilaksanakan untuk kedepannya. selain itu, rapat mingguan ini bertujuan untuk mengevaluasi kegiatan yang sudah dilaksanakan dan kendala-kendala yang mungkin dihadapi, agar kegiatan yang akan dilaksanakan bisa berjalan dengan baik. Rapat mingguan dilaksanakan setiap hari senin untuk tiap minggunya, dan dihadiri oleh Komisioner, Sekretaris dan Kasubbag KPU Kab. Lobar.

Diruang Rapat Sekretariat KPU Kab. Lombok Barat (Senin, 17 januari 2021), rapat mingguan di minggu ke-3 (tiga) bulan Januari 2021, Rapat dipimpin langsung olek Ketua KPU Kab. Lobar Bambang Karyono, dilanjutkan dengan pemaparan dari masing-masing kasubbag terkait kegiatan yang sudah dilaksanakan  dan kegiatan yang akan dilasknakan untuk minggu berikutnya.

Dalam rapat mingguan kali ini ada beberapa agenda yang dibicarakan antara lain: pelaksanaan pengembangan kapasitas mandiri lingkup KPU Kab. Lobar guna meningkatkan kapasitas dan kompetensi SDM dalam menyongsong PEMILU yang akan datang, Progres Disgitalisasi Dokumen KPU Kab. Lobar, baik itu penataan arsip maupun pustaka digital dan Data Pemilih berkelanjutan.

Untuk Kegiatan peningkatan Kapasitas dan Kompetensi SDM, Sekretaris KPU Kabupaten Lobar, L. Suherman telah melaksanakan rolling staf untuk penyegaran dan pemerataan disetiap bagian, dan Kegiatan digitalisasi Dokumen Pemilu yang sudah berjalan dari tahun kemarin akan dilanjutkan dengan penataan kembali dokumen yang ada.

Diakhir rapat, Ketua KPU Kab. Lobar menyampaikan untuk Kegiatan Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan agara Sekretariat tetap berkoordinasi dan bekerjasama dengan instansi terkait (TNI/POLRI, Dukcapil dan Badan Musyawarah Desa) untuk tersusunnya Daftar Pemilih yang lebih akurat. (HUPMAS KPU KAB LOBAR)

%d blogger menyukai ini: